Friday 23 January 2015

[W.I.P] NASCAR Ford Fusion 2013 v2

Nih ana kasih info, gw lagi ngefix buat yg Ford kmaren... setelah gw share kmaren, gw kira itu udh sepenuhnya gk ad bug, ternyata masih ad -__- kemaren mau ngefix eh malah ada problem kan~ nah karena ini gw mau ngebuat ulang lagi, untung aj yg kmaren di share baru Greg Biffle sama Ricky Stenhouse Jr., oh iya gw mau ngasih tau, klo udh release modelnya tinggal redownload di Greg Biffle Pack atau Ricky Stenhouse Jr. Pack yee, itu juga link nya udh di apus, gw ngerjain nya juga gk sampe 2 jam kali~ gw banyak cincong juga yeeee... padahal yg ngunjungin ini blog juga gk sampe 10/hari xD apalagi yg suka NASCAR rata2 orang luar, tapi knp gw pake bhs Indonesia ? :v bhs Inggris gw jelek coy, cuma jago terjemahin doang~ >:3

No comments:

Post a Comment